Contact Form

 

Standing Committee of Human Right and Peace










Standing Committee on Human Right and Peace yang didirikan pada tahun 1994 ini disingkat menjadi SCORP. Kami memiliki panggilan beken untuk setiap anggota yaitu SCORPION. Menjadi salah satu SCO ter-eksis di Lokal CIMSA UNAND, tentu saja membuat SCORP memiliki kualitas dan kuantitas yang tidak dapat diragukan. Adapun Visi dari SCORP adalah untuk memberikan perhatian khusus pada masalah pengungsian dan berpartisipasi secara aktif pada usaha memberikan bantuan. Usaha terbaik adalah dengan bertindak mencegah terjadinya konflik dan atau bencana alam dan bentrokan hak-hak azazi manusia, serta turut memberikan andil pada peristiwa kegawatdaruratan medis.

Sementara Misi SCORP adalah membantu Pengungsi, dan orang-orang yang tinggal dijalanan merupakan kelompok manusia yang beresiko mendapatkan masalah kesehatan dan bentrokan hak azazi, terutama di Indonesia mengingat kebudayaannya yang banyak dan perbedaan geografinya.
Selain usaha pencegahan munculnya konflik dan masalah pengungsian, SCORP juga membuat gerakan dalam aktivitas melawan kekerasan sebagai jalan untuk memecahkan masalah atau konflik. Dengan kata lain, SCORP mencoba menciptakan dunia yang damai, terutama di Indonesia.
Motto Kami adalah SCORP BERJUANG DENGAN HATI
Project-Project Kece SCORP 2012-2013:

*  Tanam Apotik Hidup
*  Bina Panti Asuhan
*  Talkshow Bullying
*  Medical Education Interna
*  Let’s Study with Scorp
*  Constant V
*  Addicted
*  Rp4aLL

Cip-pirip-pirip-pirip We are SCORPION !!! ^^

Total comment

Author

Unknown

0   komentar

Cancel Reply