Contact Form

 

LOVING CIMSA AND SHARING


Kegiatan yang berlangsung di akhir pekan pukul 10.00 WIB sampai 14.00 WIB, 14 April 2013, Gedung I ini terlaksana dengan lancar dan mengasyikkan. Dari namanya saja "Loving CIMSA", mencintai CIMSA, menandakan bahwa kita sudah harus memulai pupuk rasa cinta kita pada CIMSA, bagaimana caranya? Ya, tentu secara umum dengan cara berkontribusi aktif di dalamnya. Dan sedangkan "Sharing", membagi, menandakan kalau kita ingin sekali berbagi informasi antar anggota CIMSA baik anggota baru dan anggota lama lebih dalam lagi.
                Acara ini dipandu oleh VPI, LORE, dan LEO incoming kita, Fadiah Zahrina, Fajar Defian Putra, dan Adelina Damar Fitri. Acara ini dimulai dengan ice breaking seperti make a group of dan dilanjutkan dengan Tarian Haka Haka oleh Mama Ade. Pastinya mengasyikkan sebagai sentuhan pertama kegiatan ini.
                Setelah itu dilanjutkan dengan sesi pertama Perkenalan, kenapa kita mengadakan LCS ini, latar belakangnya apa, perkenalan kepengurusan baru, dan Sharing pendapat oleh Dea. Menurut kalian, apa itu CIMSA, apa motivasi teman-teman masuk CIMSA, kenapa pengen masuk CIMSA, tujuan masuk CIMSA apa, dan  bagaimana teman-teman selama masuk CIMSA, inilah kalimat pertanyaan yang dilontarkan oleh VPI kita pada anggota baru. Berbagai macam jawaban pun terlafaskan, aku masuk CIMSA karena organisasinya bagus kak, keren, gila, orang-orangnya nggak tau malu. Ada yang bilang awalnya pengen ikut-ikut teman, katanya UKM ini bagus lhoo. Tapi inti dari itu semua kita pengen masuk CIMSA karena CIMSA itu Empowering medical students, improving nation's health. Waww wonderbar !!
                Sesi perkenalan selesai dan dilanjutkan dengan ice breaking lagi, yaitu here we go my big fat pony dan yel-yel terhandal SCO masing-masing, ada yang sorak ini, sorak itu, goyang sana, goyang sini, yang penting membuat suasana refresh lagi.
                Setelah itu dilanjutkan dengan sesi kedua More Deeper Sharing, mengenai kapan kenal CIMSA dan apa sebenarnya yang diinginkan dari CIMSA oleh Fajar Defian. Di sini, beberapa kakak kita membagi masalah masa lalunya mengenai keterlibatan dirinya dengan CIMSA, yang intinya semua orang akan berhasil apabila mereka mau berusaha, keraguan dalam memilih UKM satu dengan yang lain, dan tau-taunya expektasi dia masuk CIMSA sesuai dengan yang dia harapkan. Tepatnya sih, sesi curhatan kakak-kakak tentang dia dan CIMSA. Tidak menutup juga mendengar curhatan teman-teman baru kita. Malahan curhatan dia mengenai, dia sudah mengetahui CIMSA semenjak dia SMA. Woow!!! Setelah mendengar curhatan, sesi ini dilanjutkan dengan menulis harapan kamu dan CIMSA di sticky notes.
                Setelah sesi kedua berakhir dan sebelum acara selesai. Ada perkenalan mengenai Supporting Division which is Senin besok sudah dimulai dengan Open Recruitment Supdiv oleh Koordinator masing-masing. Selain memperkenalkan juga ada mempromosikan Supdivnya. Intinya setiap supdiv  pengen memiliki kalian yang memiliki bakat-bakat yang berhubungan dengan Supdiv ini. Dilanjutkan dengan penarikan kesimpulan selama acara berlangsung dan foto-foto.
                Acara pun selesai dengan sesuatu. Apa itu sesuatunya? Ya, di sini kita ingin CIMSA itu satu, kita tidak ingin adanya SCO-isme, kita ingin berkontribusi lebih di dalamnya, kita pengen pulang dengan membawa sesuatu yang baru mengenai CIMSA. :D
Go CIMSA, be ACTIVE with CIMSA :D


Total comment

Author

Unknown

0   komentar

Cancel Reply