Contact Form

 

Standing Committe on Medical Education

Standing Committe on Medical Education



SCOME adalah standing committe yang memberikan fasilitas kepada mahasiswa/i kedokteran dalam menimba ilmu untuk meraih impian mereka. Maka dengan adanya SCOME diharapkan akan lahir dokter masa depan dengan kualitas pelayanan kesehatan terbaik.

VISI
SCOME CIMSA Unand dengan wawasan ilmu yang bertambah luas, partisipasi yang optimal dan ikatan kekompakan yang tinggi dalam CIMSA.

MISI

1. Mengoptimalkan pemberian materi yang berkualitas pada project-project SCOME
2. Menggiatkan SCOMEdian untuk tetap aktif memberikan kontribusi
3. Menjalin kekompakan SCOMEdian melalui project serta kegiatan CIMSA


PROJECT

  • Meduweek

Meduweek ini bertujuan untuk meningkatkan peran aktif dan kepedulian mahasiswa kedokteran dalam memberikan apresiasi kepada dokter-dokter di kota Padang pada saat Hari Dokter Nasional dan diselenggarakannya pencarian pasangan Uda Uni CIMSA Lokal dengan memakai kriteria akademik.


  • Upgrading SCOME

Upgrading merupakan pemberian materi kepada member SCOME yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan SCOMEdian mengenai SCOME, CIMSA, IFMSA beserta keterampilan dalam berorganisasi.


  • Soft Skill Training

Pelatihan skill mahasiswa kedokteran baik dengan alat, manekin, atau OP. Pelatihan ini dibimbing dengan pelatih dan pembicara yang ahli serta berpengalaman.


  • Cerdas Cermat

Kegiatan ini bertujuan untuk menguji pengetahuan anggota CIMSA serta meningkatkan kekompakan antar anggota CIMSA.


  • Being an International Doctor (BID)

BID ini dilaksanakan dengan mengadakan seminar tentang isu kedokteran yang sedang hangat dibahas secara global. Selain itu ada sharing mengenai berbagai hal yang terkait dengan belajar kedokteran di luar negeri.








Local Officer on Medical Education

2014/2015

David Samalo

Total comment

Author

Unknown

0   komentar

Cancel Reply