Contact Form

 

STOP BULLYING !


Aloohhaaaaa  Cimsaers…
Mau Repost Project Ketje dari SCORP UNAND niiii
jeng..jeng…jeeeenggg Talkshow ttg Bully di StarRadio Padang loooh…
15 September 2012 kemarin mengudaraanyaa looo, ngeksis di jagat radio padang,
kitaaaa TALKSHOW nyaa di STARRADIO Padang 94.30 fm.
Kita mengangkat tema BULLYING, soalnyaa kasusnya itu udah lumayan ketauan dimana-mana, dan juga merupakan salah satu bidang SCORP bgt ,,
dan wawawaaaa alhamdulillah mendapat antusiasme yang cukup tinggi dari banyak khalayak ramai.
Sekitar seminggu sebelum kita on air, kita menampung cerita temen temen lain mau via email, twitter atau fb, semuaaa ditampung cerita ttg bullying mereka, entah mereka sbg pelaku atauu korban.
Pas on air Bullying di kupas setajam silet oleh SCORPION super kece dr SCORP Unand. Oiya yang on air itu : Atikah, Ziqra, dan Iam serta teman-teman figuran yang meramaikan susana studio.
kita juga bacaiin cerita-cerita yang udah masuk, yang paling menarik ituuuu cerita ttg seorang cewek yang yang ngaku membully juniornya tapi pengen tobat, waaaahhh kita apresiasi bgt!!!
sebagai closing, kita mendapat tantangan dari penelpon ciamik (ibu ibu looh yang tilpuun) untuk Stop BULLYING Goes to School! (doakann semoga bisaa menjawab tantangan ibu tsb dan membantu menetaskan perdamaian untuk bibit bibit dan calon calon generasi penggerak di masa mendatang :) )
dann acara yang berdurasi dari jam 18.00-20.00(setelah dipotong sholat magrib dan lagu-lagu keren) di tutup dengan Seruan:
GO CIMSA, BE ACTIVE WITH CIMSAAAA!

Total comment

Author

Unknown

0   komentar

Cancel Reply