Contact Form

 

Visi & Misi



Who Are We?
Center for Indonesian Medical Students Activities (CIMSA) adalah organisasi pemerintah non-profit dan independen, nasionalis, non-politik dan non-partisan dengan program berbasis aktivitas. CIMSA terdiri dari 6 Standing Committe yang berkaitan dengan masalah kesehatan, yaitu kesehatan reproduksi dan HIV/AIDS, kesehatan masyarakat, pendidikan kesehatan, hak asasi manusia dan perdamaian, pertukaran di bidang penelitian, dan pertukaran dalam bidang profesi. Memiliki 18 lokal yang aktif diseluruh Indonesia, CIMSA berafiliasi dengan International Federation of Medical Students Assosiations (IFMSA), organisasi mahasiswa terbesar di dunia yang telah diakui PBB.



VISI

Terciptanya Indonesia yang lebih sehat, makmur, dan sejahtera dimana rakyatnya bisa menikmati kesempatan yang sama dalam pendidikan dan kesehatan, serta dalam usaha untuk memajukan kehidupan serta meraih kesejahteraan dan keadilan sosial. Selain itu, tercapainya kehidupan yang sehat secara universal yang merata, untuk dunia yang lebih sehat.

MISI
Mendorong mahasiswa kedokteran agar bisa belajar dan aktif berkarya, serta merancang strategi dan melaksanakan pergerakan untuk memajukan kesehatan dan kesejahteraan bangsa.

Total comment

Author

Unknown

0   komentar

Cancel Reply