Contact Form

 

The Carnival : CIMSA Adorable Night with Alumni

It's showtime....., semalam tepatnya Malam Minggu 23 Maret 2013, CIMSA BEM KM FK UNAND mengadakan sebuah acara akbar yang menghadirkan seluruh anggota keluarga Cimsa Unand, dari yang legendaris sampai yang newborn. Dan tentunya pembina tercinta kami dr.Erly, Sp.MK juga ikut menghadiri (nb.sampai berakhirnya acara). Sebetulnya acara ini merupakan acara tahunan CIMSA dan untuk tahun 2013 ini, Sang Alumni director kami, Regina Ivanovna bersama The Carnival Team mengemas acara keakraban ini menjadi luar biasa , spektakuler. Dan kali ini acara berlangsung di Taman Budaya, Padang.

Apanya sih yang luar biasa, spektakuler ?
Acara ini dihadiri sekitar 200 anggota Cimsa Unand dari tahun 1998-2012. Yang membuat beda tahun ini adalah hadirnya dr.M.Fadil, Sp.JP dan John Prawira,MD sebagai founder dari Cimsa Unand. Selain itu juga para Executive Boards CIMSA Unand dari tahun ke tahun dan kakak-kakak Cimsa Unand lainnya. Tentunya tujuan dari acara ini ingin mengeratkan hubungan keluarga Cimsa Unand, saling mengenal satu sama lain, berbagi pengalaman suka duka selama mengembangkan Cimsa Unand.


Revan dan Ainil sebagi MC memandu kita kedalam rangkaian kegiatan, dimulai dari opening speech oleh Vidya Hamzah selaku Project Officer of The Carnival, speech mengenai CIMSA Unand masa kini oleh Teddy Kurniawan sebagai President Cimsa Unand, kemudian speech oleh dr.Erly Sp.MK sebagai Pembina Cimsa Unand, dan penampilan SCO, gala dinner, pelelangan, serta scosess.

Berikut penampilan dari para SCO :
Drama SCORP sebagai opening The Carnival


Drama SCOME- Teddy (President CIMSA Unand) berperan
sbg Andhika Kangen Band

SCOPH dengan musikalitas indienya

SCOPEople dengan goyangan dangdutnya
tap.tap.tap cewek SCORE menggoyang panggung

modern dance oleh SCORAngels

Boyband exchange family, dance cover Mr.Simple
kolaborasi exchange family SCOPE-SCORE, saba-saba dance
Kelihatan banget kan betapa kreatif dan energiknya anak-anak CIMSA Unand. Dengan persiapan hanya kurang lebih dua hari mereka bisa menampilkan performa (11.12 dg acara di tv) yang luar biasa membangkitkan jiwa-jiwa muda para alumni. *oops.
Selain itu The Carnival juga mengadakan pelelangan Merchandise CIMSA, ada notes, tas, tumbler, dan berbagai pernak-pernik CIMSA. So, if you're really member of CIMSA, you should have one at least.

Then, yang sangat menginspirasi dan memotivasi kita ialah speech yang dibawakan oleh bg Fadil dan bg Wira.

"Semua yang kuliah disini pasti akan menjadi dokter, tapi dokter yang seperti apa ? dengan ikut organisasi kalian bisa mendapat poin lebih karena kalian bisa melakukan aktualisasi diri. " -bg Fadil

Sementara bg Wira berbagi pengalamannya mengenai karir beliau, FYI: He is currently working in WHO.
"Untuk kuliah ke luar negeri kita harus berani berkompetisi dan memiliki motivasi yang unik, bukan karena ingin ke luar negeri tapi karena ingin mengubah dunia untuk menjadi sesuatu yang hebat." -bg Wira

Selain itu mereka juga bercerita mengenai perjalan CIMSA dari masa ke masa. Cimsa Unand yang awalnya hanya terdiri dari sekelompok kecil dan sekarang sudah berekembang menjadi keluarga besar. Saat ini anggota CIMSA berjumlah sekita 200an orang. Suatu perkembangan yang progresif.

Lima jam sudah malam minggu bersama cimsa unand, memang rasanya belum cukup melampiaskan kebersamaan, kangen-kangenan bersama abang-kakak-adik CIMSA UNAND's big family. Tapi malam ini, kami CIMSA UNAND memang luar biasaaaa.

Sampai jumpa di makrab berikutnya.
Falling in love with Cimsa Unand for every seconds moment.

nb. untuk melihat performa anak-anak cimsa unand, bisa dilihat youtube, channel : cimsaunand

Total comment

Author

Unknown

0   komentar

Cancel Reply