Contact Form

 

Modal untuk Go Exchange

Application Form OK
CV, Motivation Letter OK
Passport OK
Siip berkas2 exchange BERES
Tapi kira-kira duit cukup gak yah buat kesana ?

Nah hal ini sangat krusial bagi para calon outgoers yang mau ikut clinical exchange khususnya ke negara yang kursnya lebih tinggi dari Indonesia. Salah satu cara ampuh untuk menanggulangi modal yang pas-pasan adalah dengan mengumpulkan dana dari pihak eksternal. NGEDANUS. 

Di dunia pendidikan Indonesia kita mengenal namanya Beasiswa yang di-support oleh Kemendiknas, yaitu Beasiswa P3SWOT yang mendanai para anak Indonesia yang ingin melakukan    melakukan penelitian nasional atau internasional, dan berbagi hal kompetitif sesuai dengan visi pendidikan nasional.

Feedback yang harus diberikan dari peserta kepada penyedia beasiswa biasanya berupa menulis artikel pengalaman selama mengikuti exchange.

Dengan adanya program Beasiswa Unggulan P3SWOT ini, diharapkan di akhir program akan muncul critical mass para peneliti, penulis, pencipta, seniman, olahragawan dan tokoh yang berdaya saing tinggi di massa yang akan datang. 

Nah, untuk mengetahui lebih detail, teman-teman bisa kepo-in ke 
http://p3swot.beasiswaunggulan.kemdiknas.go.id/

Eiiits belum selesai, sebenarnya dari dekanat sendiri juga menyediakan beasiswa, tentunya selalu ada seleksi untuk mendapatkannya. Tapi tenang aja selagi teman-teman berprestasi, punya keyakinan dan mental yang kuat, serta berani berusaha untuk mengikuti exchange program, pasti akan dimudahkan jalannya oleh yang Maha Kuasa. 

Go Exchange !

Total comment

Author

Unknown

0   komentar

Cancel Reply