Contact Form

 

CIMSPIRATIF

CIMSPIRATIF

CIMSA mengadakan tiga kali nasional meeting setiap tahunya. Dimana disetian pertemuan tersebut ada materi yang sesuai dengan isu kesehatan terbaru. Namun tidak semua member CIMSA Unand berkesempatan mengikuti Nasional Meeting tersebut. Oleh karena itu, CIMSA Unand mengadakan Cimspiratif untuk berbagi informasi tentang isu kesehatan yang didapatkan dari setiap Nasional Meeting.
Karena isu yang diambil adalah tentang kesehatan, CIMSA unand pun membuka kesempatan untuk mahasiswa FK Unand lain untuk mengetahui Isu kesehatan tersebut


Cimspiratif merupakan suatu kegiatan CIMSA Unand yang bertujuan untuk followup nasional meeting CIMSA yang diadakan 3 kal dalam satu tahun. Karena tidak semua member yang berkesempatan untuk mengahdiri nasmeet ini, maka cimspiratif hadir untuk memberikan isu-isu kesehatan terbaru di Indonesia. Pada cimspiratif kali ini, kegiatan berjalan dengan lancar, antusiasme peserta dapat dilihat dan kegiatan juga berlangsung dengan tenang. Untuk kedepannya, sebaik nya acara di mulai tepat waktu dan lebih giat lagi dalam mempromosikan acara ini. 



Total comment

Author

Unknown

0   komentar

Cancel Reply