Contact Form

 

CERDAS CERMAT

CERDAS CERMAT
UNAND/SCOME


Cerdas cermat diselenggarakan untuk mempererat hubungan antar member CIMSA dan untuk mengetahui seberapa banyak tiap anggota CIMSA mengetahui tentang CIMSA itu sendiri. Juga, kebanyakan dari mahasiswa Fakultas Kedokteran kurang mengetahui tentang pengetahuan umum yang berhubungan dengan dunia kedokteran itu sendiri maupun  dengan sejarah dan tokoh-tokoh bangsa Indonesia. Maka untuk menambah wawasan mahasiswa Fakultas Kedokteran khususnya anggota CIMSA, SCOME CIMSA UNAND bersama dengan SEKJEN CIMSA UNAND mengadakan project Cerdas Cermat. 

Cerdas cermat yang dilaksanakan cukup lancar dan berhasil meskipun pembukaan acara yang terlambat dari seharusnya. Diharapkan dengan diadakannya Cerdas Cermat, semakin banyak pengetahuan kita tentang dunia kedokteran, bangsa Indonesia dan CIMSA itu sendiri.
Antusiasme member CIMSA yang hadir cukup tinggi. Pelaksanaan acara cukup meriah walaupun dalam awal acara member yang datang agak kurang sehingga waktu memulai acara mundur dari rundown seharusnya.
Sebaiknya project ini tetap dijalankan tahun depan dengan persiapan yang lebih matang dan harus lebih gencar lagi publikasinya.

Total comment

Author

Unknown

0   komentar

Cancel Reply