Contact Form

 

Team Official Meeting CIMSA UNAND Part II

Official CIMSA UNAND 2013-2014
   TOM II kali ini diadakan di Surya Palace, Belanti, Padang,  hari Sabtu jam 1 dan dijadwalkan berakhir di hari Minggu jam 1. Tempat yang waah gimana gitu. Nah, di TOM II kali ini beda dengan TOM I, yaitu kita mengajak seluruh ofisial 2013-2014. Rentetan acara dimulai dengan games-games mini, trus dilanjutkan dengan sedikit materi mengenai Community Development  dan MDG's Month, kemudian dilanjutkan dengan LPJ acara October Meeting 2013 oleh Deo, trus LPJ Alumni Director oleh Putri, LPJ Media and Communication Coordiantor oleh Vokal. Breaking sebentar untuk menghilangkan rasa penat lelah, dan dilanjutkan dengan LPJ HROD oleh Niza, LPJ Project Coordinator oleh Intan. Naah, dengan selesainya LPJ Intan, maka dimulailah breaking TOM II yang bakal dilanjutkan pukul 7.30 PM nanti. 

   Acara kembali dilanjutkan tepat pukul 8.07 PM, ya sedikit ngaret, dengan agenda  LPJ Administration oleh Seli. Trus dilanjutkan dengan LPJ Fundraising and Merchandise oleh Fadhel. Sesi selanjutnya adalah LPJ dari tiap OC SCO. LPJ pertama dimulai dari OC SCOPH yang dipresentasikan oleh LPO, Nadya Woro, kemudian LPJ SCOME oleh LOME, Zaldy, LPJ SCORA oleh LORA, Gama, LPJ SCORP oleh LORP bunda Puti, LPJ SCOPE oleh LEO Incoming dan Outgoing mama Adelina, tetapi LEO Outgoing izin karena ada urusan kesehatan, dan LPJ SCORE oleh papa Fajar dilanjutkan besok pagi. Sayangnya, kondisi kesehatan LORE tidak cukup memungkinkan untuk menghadiri acara, maka presentasi SCORE dilakukan secara phonecall.
Setelah kelima OC tampil presentasi, acara dilakukan dengan discussion and sharing, dimana semua official diajak agar lebih dekat dan lebih menguatkan tali silaturahmi sesama anggota.


   Di keesokan paginya, TOM II Part 2 dimulai pukul 9 pagi, dimulai dengan presentasi LPJ SCORE oleh Fadef. Kemudian, dilanjutkan dengan presentasi EB kita yang diawali dari presentasi LPJ Treasurer oleh Resti Nurul Haqiqi, kemudian LPJ Secgen oleh Pizha, dilanjutkan LPJ VPE oleh Anggit, trus LPJ VPI oleh Dea, dan terakhir adalah LPJ President oleh Ilham.


   Setelah presentasi dari presiden selesai, secara resmi presentasi dari keseluruhan LPJ Official CIMSA 2013-2014 resmi ditutup. Plok plok ploook. Nah, sesi acara selanjutnya adalah membuat video kalau kita turut mendukung adanya MDG's Month. Setelah itu baru deh sesi foto fotooo.
Hasil yang didapat dari acara kali ini adalah kita dapat mengetahui kinerja Official periode II, kita bisa lebih meningkatkan kinerja projek kita berkat masukan dan saran dari teman-teman  Official termasuk SC tersayang kita, kita lebih merasa kedekatan antara Official CIMSA, dan tentunya rasa kegembiraan dan kelegaan didapat oleh para Official.


   Harapan dari kegiatan ini adalah agar seluruh Official CIMSA bisa meningkatkan rasa kedekatan dan mengayomi seluruh anggota CIMSA UNAND. CIMSA Love And Share!!

Total comment

Author

Unknown

0   komentar

Cancel Reply