Contact Form

 

Team Official Meeting

TOM adalah pertemuan rutin para pengurus cimsa (nama kerennya “officials”) yang diadakan sekali tiap periode triwulan. Setelah pergantian kepengurusan cimsa 2013-2014 resmi di GA, maka sudah waktunya diadakan TOM pertama untuk kepengurusan baru. Nah, demi tujuan mulia itu, maka, pada hari sabtu dan minggu, tanggal 11-12 Mei 2013, Team Official Meeting pertama CIMSA-BEM KM FK Unand resmi dilaksanakan di rumah nenek LPO kita Puti Taqwi di Parak Karakah.

Di hari Sabtu, EB, OC, dan koord. Supdiv tiba di lokasi TOM 1. Jadwal kedatangan officials beragam, mulai dari siang hari hingga magrib. Agenda pertama yang dijalani para peserta TOM 1 adalah membersihkan dan mengkondisikan venue demi kelancaran kegiatan TOM. Kerja bakti ini dilakukan hingga hari menjelang petang. Kemudian, agenda dilanjutkan dengan makan malam di sebuah rumah makan kecil. Di tempat inilah para peserta TOM mulai mengakrabkan diri dan meningkatkan silaturahim. Sayang, setelah makan malam, LORA mohon izin untuk tidak mengikuti kegiatan malam minggu TOM.


Setelah itu, agenda dilanjutkan dengan BOM (Bonding Official Meeting) di sekitar pukul 20.30 WIB. Acara ini diawali dengan laporan (sebenarnya lebih tepat disebut curhatan) dan pembahasan masalah dari tiap OC, EB, dan Supdiv. Setelah agenda tersebut berakhir, BOM beralih ke acara malam minggu, yaitu bermain games. Nah, penasaran kan, games apakah yang dimainkan sekelompok remaja cimsa di tengah malam? Yak, games-nya adalah “bom waktu”. Inti cara bermainannya adalah tanya-jawab dengan segala kejujuran dalam waktu tertentu. Orang yang belum menjawab atau memberi pertanyaan ketika waktu habis dinyatakan kalah. Namun, game ini ternyata malah beralih fungsi menjadi ajang serang dan curhat para peserta TOM 1. Dengan kata lain, game ini adalah nama lain dari “Truth or Truth”. Permainan ini baru berakhir ketika azan subuh berkumandang, yang menjadi panggilan sholat sekaligus tidur bagi para peserta TOM 1.


Di hari Minggu, barulah kegiatan serius TOM 1 dimulai. Seluruh jadwal di hari terakhir TOM 1, mulai pukul 09.00 – 20.00, digunakan untuk membahas rancangan program kerja CIMSA selama periode 2013-2014. Keempat SC datang di hari tersebut untuk memberi masukan dan perbaikan untuk EB, OC, dan koord supdiv. Setelah seluruh rangkaian acara TOM 1 usai, seluruh official bahu membahu membereskan venue lalu pulang dan istirahat di tempat tinggal masing-masing. TOM 1 sangat menyenangkan, bermanfaat, dan mampu membangun silaturahim di antara official CIMSA-BEM KM FK Unand. Sayang, di TOM 1 ini, anggota supdiv tidak dapat diundang.

Total comment

Author

Unknown

0   komentar

Cancel Reply