Contact Form

 

WORKING ASSEMBLY 2013

Working Assembly atau yang biasa disebut WA adalah acara tahunan yang dilaksanakan oleh CIMSA BEM KM FK UNAND. Pada WA tahun ini, agenda yang dilakukan tidak hanya pelegalisasian project yang direncanakan oleh EB, SupDiv, dan OC untuk satu tahun masa kepengurusan, tetapi juga ada presentasi dan pengesahan kandidatur SupDiv Alumni Director. Kandidatur yang mengapply jabatan ini adalah kak Vidya SCOPH dan kak Putri Sri Kartika SCOPH, dan terpilihlah kak Putri Sri Kartika sebagai Alumni Director periode 2013-2014. WA tahun ini diadakan pada tanggal 18-19 Mei 2013 di gedung GH FK Unand. WA pada hari sabtu, 18 Mei 2013 dimulai pukul 15.00-18.30. Waktu pelaksanaan sidang tersebut sebenarnya terlambat dari perencanaan, dimana awalnya diagendakan acara berlangsung dari pukul 14.30-18.00.

Pelaksanaan sidang pada hari pertama ini berlangsung dengan baik, hal ini dapat dilihat dari banyaknya member CIMSA yang hadir dan tertibnya acara. Namun, ditemui beberapa kendala di awal acara, seperti microphone yang kurang berfungsi dengan baik, juga presidium yang terkadang salah pengucapan tata cara sidang. Tapi secara keseluruhan acara terlaksana dengan baik.


Pada sidang hari kedua, semuanya berjalan lebih lancar dibanding hari pertama. Presentasi project dilakukan oleh semua EB, SupDiv, dan OC dengan baik dan dapat disahkan, walaupun ada beberapa yang harus direvisi. WA hari kedua ini juga diwarnai dengan sesi foto bersama tiap-tiap SCO juga foto anggota CIMSA secara keseluruhan. Acara berlangsung dari pukul 09.00-19.00, terlambat dari yang diagendakan yaitu pukul 08.00-18.00. Ada beberapa SCO yang vote cardnya harus ditarik oleh presidium karena anggota yang hadir kurang dari 80%, hal ini dikarenakan adanya agenda lain yang harus dilakukan oleh para member, tapi pada akhirnya ruangan sidang dapat kembali ramai dan semua SCO kembali mendapat hak suara.

Semoga project yang sudah diajukan dapat terealisasikan selama satu tahun kepengurusan 2013/2014. Dan CIMSA Lokal Unand menjadi Best CIMSA seluruh Indonesia. Semangat!
Go CIMSA! Be active with CIMSA!


Total comment

Author

Unknown

0   komentar

Cancel Reply