Contact Form

 

EXTERNAL MEETING CIMSA WITH STAR RADIO


             







Meeting kali ini berbeda daripada meeting CIMSA biasanya. Yaa, meeting yang biasa diadakan di kampus. Tapi kali ini diadakan di Restoran D'Cost lt.4 Plaza Andalas, pukul 10.00 WIB,  Sabtu, 13 April 2013. Meeting kali ini dihadiri oleh Executive Board, Supporting Division , dan Official Committee kepengurusan lama dan baru CIMSA dengan partner kita yaitu Star Radio.
                Acara berlangsung pukul 11.00 WIB dipandu oleh MC kita, Fadiah Zahrina, yang dimulai dengan perkenalan antara CIMSA dan Star Radio. Perkenalan satu per satu dari CIMSA dan perkenalan satu per satu dari Star Radio yang diperkenalkan oleh Chief Radio Station of Star Radio, Werry more than. Sembari perkenalan, tentunya diselingi dengan pesan makanan.
                Setelah sesi perkenalan, dilanjutkan dengan penyampaian pembukaan acara oleh Presiden '12/'13 dan '13/'14 CIMSA kita, Teddy Kurniawan dan Ilham Ari Seja. Sedangkan Star Radio  oleh Chief Radio Station of Star Radio, bg Werry. Dari penyampaian-penyampaian yang sudah terucapkan dari masing-masing pihak, kita ingin sebagai partner bisa menjalin hubungan kerjasama ini dengan baik,  professional, dan elegant. Tapi tidak disangka sesaat setelah sesi salam pembukaan, pihak Star Radio memberikan suprise kepada CIMSA. Waaaa!!! Apa itu?? Album CD SNSD, One Direction Take Me Home, Beyonce dan 2PM Japanese version original yang langsung dikirim dari produsernya. Amaziinggg!!!
                Setelah itu acara dilanjutkan dengan makan-makan. Selama makan, di sini acara bisa dikatakan bebas. Kita saling bercerita, tukar informasi, dan bersenang-senang. Setelah makan-makan selesai, dilanjutkan dengan performance CIMSA dan Star Radio. Penampilan CIMSA yaitu tarian Haka-haka dan dua buah lagu yang dinyanyikan oleh Gama, Kasih tak Sampai dan Fajar, Flying without Wings. Sedangkan penampilan Star Radio adalah sebuah lagu, Listen,  yang dinyanyikan oleh bg Werry.
                Setelah penampilan dari CIMSA dan Star Radio selesai, dilanjutkan dengan harapan kita untuk ke depannya. Inti harapan yang bisa diambil adalah agar kita bisa menjadi partner yang bagus, menjadikan CIMSA belahan hatinya Star Radio dan sebaliknya. Hahaha,,,
                Acara berakhir pukul 14.30 WIB dan diakhiri dengan berfoto-foto dan bersalaman. Semoga hubungan ini terjalin dengan baik dan lancar. Thanks CIMSA, thanks Star Radio.
Go CIMSA, be ACTIVE with CIMSA!! Aku lupa aku lupa aku lupa :D

Total comment

Author

Unknown

0   komentar

Cancel Reply